Bahaya AC Dan Kipas Angin Bisa Menimbulkan Penyakit Ini

  • Script Iklan di sini

    Bahaya AC Dan Kipas Angin Bisa  Menimbulkan Penyakit Ini - Bagi para karyawan yang bekerja dikantor, dimana ruangan kantor tersebut full dengan AC mungkin mulai saat ini harus berhati hati. Hal ini dikarenakan kondisi udara AC yang dingin bisa memicu terjadinya Bells Palsy. Bells palsy ditandai dengan kelumpuhan otot wajah sehingga wajah akan nampak asimetris.

    Bukan hanya dari AC, menyalakan kipas angin secara langsung ketubuh kita ketika sedang tidur juga bisa memicu serangan bells palsy.

    Tips terlihat awet muda diusia 30 tahun ke atas

    Bells palsy merupakan akibat dari udara dingin yang langsung mengenai tubuh sehingga mengakibatkan peradangan pada saraf ke 7 yang letaknya berada di belakang telinga hingga leher. Bells palsy memiliki tanda mirip seperti serangan stroke pada area wajah, dimana terjadi kelimpuhan otot wajah yang mengakibatkan bentuk wajah nampak tidak simetris.

    Bells palsy ditandai dengan tidak bergeraknya sebagian wajah kita seperti bibir, lidah, pipi dan mata sehingga seperti lumpuh.

    Selain menyerang area wajah, bells palsy juga bisa menunjukkan jika ada resiko serangan jantung. Hal ini menjadi peringatan jika harus berhati hati dalam melakukan aktifitas yang kurang bagus untuk kesehatan jantung.

    Bells palsy bisa sangat berbahaya karena bisa beresiko mengakibatkan serangan jantung seperti angin duduk maupun paru paru basah.

    Manfaat minum air putih ketika perut kosong

    Selain AC, Bells palsy bisa disebabkan oleh udara dingin saat berkendara pagi atau malam dan juga dari kipas angin.

    Sekian informasi dari Klinik Keperawatan dan semoga bermanfaat.

    Related Post


    Facebook Google+ Twitter Digg Reddit

     
    Copyright © 2016