Ini Penyebab Pasangan Malas Memakai Kondom Ketika Bercinta

  • Script Iklan di sini


    Ini Penyebab Pasangan Malas Memakai Kondom Ketika Bercinta - kondom merupakan alat pelindung paling aman dari penularan penyakit menular seksual. kondom menjadi pilihan paling mudah sebagai alat kontrasepsi yang bisa didapatkan dibanding kontrasepsi yang lainnya.

    namun ternyata penggunaan kondom masih jarang dilakukan oleh pasangan yang bercinta karena ada beberapa hal yang membuat sensasi bercinta berkurang karena penggunaan kondom. banyak pria yang enggan menggunakan kondom, karena banyak hal. berikut beberapa hal yang membuat kontrasepsi kondom jarang digunakan oleh pasangan ketika bercinta:

    1. sensasi bercinta yang berkurang karena pemakaian kondom

    ada anggapan bahwa sensasi bercinta akan berkurang karena pemakaian kondom. hal ini berkaitan dengan psikologis si pemakai kondom. para pria akan merasa kurang menikmati ketika bercinta dengan kondom dengan alasan tidak bisa bersentuhan langsung. hal inilah yang terkadang membuat para pria enggan memakai kontrasepsi kondom

    2. kurang nyaman ketika menggunakan kondom

    ada perasaan kurang nyaman bagi si pria ketika memakai kondom. kadang kondom terasa terlalu besar dan terlalu panjang sehingga kadang memakainya pun digulung. hal ini dikarenakan kondom didesain memiliki panjang sekitar 17 cm, sedangkan rata- rata panjang penis pria indonesia kisaran 14,5 cm. hal inilah yang membuat kondom terasa lebih panjang dan membuat si pemakainya kurang merasa nyaman.

    3. dari segi ekonomis

    dari segi ekonomis, pemakaian kontrasepsi kondom bisa dibilang kurang ekonomis karena sekali pakai. bayangkan bila si pemakai adalah pasangan remaja yang baru menikah dimana intensitas bercintanya yang tinggi bisa jadi keuangan akan berkurang banyak hanya untuk beli kondom. dibanding alat kontarsepsi lainnya, kondom masih dirasa kurang ekonomis.

    4. terkadang stok kondom habis

    hal ini yang sering terjadi pada pasangan yang intensitas bercintanya sering. terkadang kita lupa ketika sudah berhasrat ternyata stok kondom habis.

    itulah beberapa hal yang membuat kontrasepsi kondom terkadang kurang nyaman dan ditinggalkan oleh kebanyakan orang.

    Baca juga:

    Manfaat tersembunyi dari minum susu sebelum tidurpunya tubuh krempeng dan ingin gemuk, ini cara menggemukkan badan namun tetap sehathal gila yang dilakukan orang dlam program diet agar mendapatkan berat badan ideal

    Sekian informasi dari Klinik Keperawatan dan semoga bermanfaat.

    Related Post


    Facebook Google+ Twitter Digg Reddit

     
    Copyright © 2016