Tips Sederhana Membuang Lemak Di Perut Dengan Aktifitas Harian

  • Script Iklan di sini


    Tips Sederhana Membuang Lemak Di Perut Dengan Aktifitas Harian - saat ini bila kita mau memperhatikan ternyata hampir kebanyakan orang memiliki perut yang buncit. hal ini disebabkan karena penumpukan lemak di perut yang membuat perut seakan semakin membesar. perut buncit kebanyakan dialami oleh kaum adam. hal ini karena pada pria penumpukan lemak terjadi pada area perut lebih tepatnya lemak akan membungkus organ dalam seperti hati, jantung dan organ pencernaan lainnya.

    akibat dari penumpukan lemak pada perut tersebut muncul banyak resiko penyakit yang bisa dialami oleh mereka yang memiliki perut buncit. mulai dari penyakit kardiovaskuler, hati, dan sakit pada area pencernaan.

    mengingat dari bahaya kesehatan yang bisa timbul dari perut yang buncit, banyak orang yang berusaha keras untuk menggecilkan perutnya namun yang terjadi apa yang dilakukannya terkadang sia sai. kegagalan dalam mengecilkan perut tersebut bisa jadi karena kurangnya niat atau juga karena kegiatan sehari hari yang malah membuat perut makin buncit.

    sebenarnya ada banyak sekali cara untuk mengurangi resiko dari perut yang buncit, namun dalam artikel ini, mas fandi akan membahas beberapa aktifitas harian yang ternyata sangat efektif megurangi perut buncit:

    1. latihan ketangkasan

    latihan ketangkasan ternyata sanggat efektif dalam membakar kalori. latihan ketangkasan adalah latihan yang menggabungkan beberapa gerakan dalam satu waktu. latihan ketangkasan bisa kita lakukan dimana saja. latihan ketangkasan akan semakin menyenangkan bila dilakukan bersama teman.

    2. latihan perut

    latihan perut merupakan latihan yang kebanyakan dipakai oleh para olahragawan dalam membuat perut menjadi sixspact. latihan perut seperti sit up dan plank sangat efektif dalam membakar lemak pada area perut. selain itu latihan perut bisa jjuga melatih otot perut agar massa otot meningkat.

    3. makan rutin dan tepat waktu

    ternyata makan secara rutin dan tepat waktu bisa membuat tubuh kita tetap stabil. apabila kita makan tepat waktu, maka resiko kita untuk jajan atau ngemil akan berkurang karena perut kita sudah merasa kenyang. kita tahu sendiri camilan biasanya mengandung banyak kalori dan karbohidrat yang terkadang tidak bisa diukur.

    4. minum air putih

    minum air putih rutin akan menjaga metabolisme dan pencernaan kita tetap bagus. dengan mengganti minuman rasa rasa dengan air putih kita bisa mengurangi resiko kalori tinggi yang masuk ketubuh. selain itu air putih jauh lebih sehat dibandingkan minuman rasa rasa.

    5. menjauhi alkohol

    menjauhi alkohol adalah cara terbaik untuk mengurang perut buncit. karena alkohol memiliki kandungan kalori dan karbohidrat yang tinggi.

    6. kurangi pemakaian gadget

    bagaimana bisa mengurangi bermain gadget bisa membuat perut mengecil. ternyata faktanya bermain gadget akan membuat kita malas beraktifitas. main gadget akan meningkatkan resiko obesitas pada kita.

    Baca juga:

    tips alami menjaga dan menumbuhkan kumis dengan benar
    bahaya begadang bagi remaja yang jarang kita ketahui
    agar otak cerdas, lakukan beberapa kegiatan berikut ini
    fungsi lain dari bulu pada vagina

    Sekian informasi dari Klinik Keperawatan dan semoga bermanfaat.

    Related Post


    Facebook Google+ Twitter Digg Reddit

    2 komentar

    terima kasih gan, keren ni blog nya gan, bermanfaat banget, kunjungin juga ya gan punya saya di :
    - Forum
    - Movie
    - Movie

     
    Copyright © 2016